Selasa, 22 Maret 2011

Who is Gilang?

Siapakah Muhammad Gilang Dwiputra?
Seorang bocah yang masih duduk di bangku smp yang lahir di kota Bandung yang asri :)) Berkacamata .Gua orangnya cepet emosian , baik , pinter , namun gk suka sama orang yang munafik. Gua orangnya suka ketawa ketiwi bareng temen temen di kelas gua. Gua gk suka jagung bluek gk enak bgt deh . Gua suka sekali sama kartun spongebob  karena lucu and kocak (<----------- di samping).Gua tuh orangnya kocak loh and riweuh hahahhaah. Gua orangnya suka pelupaan namun anehnya kalo pelajaran gk. Gua orangnya kadang suka gila-gilaan bareng temen temen dikelas misalnya sampah dikumpulin terus di aduk hahahahha jijik kan . Gua gk suka sama orang yang jorok blueakkk jijik bgt gua gk suka ngeliatnya. Temen gila gilaan gua itu anak anak SuRam mereka tuh gokil semua and kocak selau saja setiap hari ketawa dengan mereka, nyanyi nyanyi gk jelas dll.


temen sebangku gua itu Vieanda dia adalah salah satu temen gua yang bisa di ajak gila gilaan selain itu ada Denish dia seorang yang berkacamata dia juga selalu jadi temen gila gilaan gua . terus ada Radina sama gilanya kayak gua, ada Ican dia juga sama :D


Tentang Gua ini biodatanya:


Nama               : Muhammad Gilang Dwiputra
Nama panggilan: Gil,, Gilang, Abang, kakak,lang,dll
TTL                  : Bandung, 16 Mei 1997
Zodiak/Shio      : Taurus/Banteng
Hobby              : Online ,Baca buku, Berenang , DLL
Sekolah            : SMP Negeri 4 Bandung
Cita-Cita          : Presiden,Dokter , membanggakan orang tua ,dsb
Motto               : Lets! We Can!

Thats all about me! If you wanna know more about me you can ask me! :)


Me and Friend Check it dot




<----------
ini gua dan temen gua di Cikaundung












                                                     ---------->
                                       jaman sd gua dibalik kartu

















             THAT
                            
                         IS
                                   
                                    ME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar